Selasa, 14 Desember 2010

Model Tas Wanita Terbaru Menyongsong Trend 2011

Author: MD
Image Goes Here

Model tas wanita apalagi yang bisa MDers pilih di tengah cuaca yang terus hujan? Hmm... cukup sulit memang, tetapi berharap saja di awal tahun depan nanti, cuaca akan segera berubah. Nah, selagi menunggu, MDers bisa memilih-milih model tas wanita dari brand-brand terkenal dengan model cacthy nan anggun. Dengan kisaran harga 500-1.000 dollar, MDers mestinya perlu bersiap-siap menantikan pemasaran yang masih dalam tahap perencanaan dari masing-masing brand.

Selanjutnya, pilihan warna adalah prioritas model tas wanita di sini. Meskipun hitam selalu jadi warna 'segala suasana', tetapi soal trend yang sedang berkembang di luar sana, warna-warna pastel dan cerah yang tidak mencolok mendominasi penjualan brand terkenal. Berikut ini adalah model tas wanita yang mengesankan peragaan aksesoris wanita di Paris beberapa waktu lalu.

0312__model_tas_wanita__trend_2011__1.jpg

Model tas wanita pertama (gambar kiri) diluncurkan Hermes dengan nama "Suede top-handle tote". Sebelahnya (gambar kanan) diluncurkan Renaud Pellegrino. Sebuah tas jinjing unik berbahan nilon yang dipercantik dengan manik-manik, dan dinamai "Nylon tote". 

0312__model_tas_wanita__trend_2011__2.jpg

Kemudian Roger Vivier mengenalkan model tas wanita unik berbahan kain perca yang digunakan di bahu, bernama "Exotic patchwork shoulder bag" (gambar kiri). Sedang Emilio Pucci menawarkan (gambar kanan2) tas berbahan kombinasi kanvas dan kulit jeruk yang dinamai "Canvas tote with orange".

0312__model_tas_wanita__trend_2011__3.jpg

Sebagai pamungkas, model tas wanita rancangan Fendi (gambar kiri) yang dinamai "Top-handle python" menawarkan MDers sentuhan natural kulit ular piton yang eksotik. Sedang (gambar kanan) model tas wanita hasil desain Tod's yang terbuat dari kulit, dinamai "Neoprene shoulder bag". 

Nah, MDers, semoga beberapa model tas wanita yang disambut hangat publik Paris ini, juga mendapat sambutan sama dari MDers. Kalaupun biaya jadi persoalan utama, tentu tak akan menghalangi MDers mencari produsen tas untuk membuat model tas wanita serupa, bukan?
Sumber:http://megadiskon.com/content/news/read/656/model-tas-wanita-terbaru-menyongsong-trend-2011.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar