Selasa, 14 Desember 2010

Model Sepatu Wanita Manolo Blahnik

Author: MD
Image Goes Here

Model sepatu wanita Manolo Blahnik bukan tak punya penggemar istimewa, buktinya film serial televisi Sex and the City yang sekuelnya sudah diangkat ke layar lebar belakangan ini, menjadi tempat Manolo melancarkan promosi produk sepatunya. Ya! Film satu ini memang selalu menjadi trendsetter busana, sepatu, tas, hingga aksesoris wanita di seluruh dunia. Wajar bila pada sekuel tersebut sederet perancang kenamaan turut mendandani keempat karakter yang bermain cantik, seindah fashion style yang mereka tampilkan, termasuk nama Manolo Blahnik.

Perancang sepatu wanita ini punya kecenderungan kuat untuk menghiasi karakter dalam film Sex and the City, karena namanya sendiri sudah dikenal baik sejak keempat wanita metropolis tersebut masih berada dalam serial televisi. Seperti yang MDers ingat, Carrie dikisahkan memiliki koleksi aneka model sepatu wanita Manolo Blahnik. Meski terdapat nama lain seperti Fendi dan Natasha, tapi jumlah koleksi Carrie yang mencapai setinggi tubuhnya dibuat oleh Manolo. Iklan? Sepertinya tak cuma sebatas promosi belaka, terlebih karena adegan tersebut bukan sebuah acara promosi Manolo.

1111__model_sepatu_wanita_manolo_blahnik__1.jpg

Faktanya, model sepatu wanita Manolo Blahnik selalu unggul soal kesan ramping dan bahan yang ringan saat dikenakan. Inilah yang didambakan setiap wanita karir di kota perdagangan dunia tersebut. Carrie sendiri menjadi potret perempuan karir di New York yang membutuhkan kemudahan pemakaian sekaligus trendy dalam memilih sepatu. Maka, Manolo menunjukkan kelebihannya sebagai perancang sepatu yang unggul.

Soal fashion stylenya sendiri, setiap model sepatu wanita Manolo Blahnik berarti kombinasi kesempurnaan gaya klasik. Manolo berhasil menggabungkan unsur kontemporer dan klasik dalam bungkus lekukan seni. Keunggulan ini terus dipertahankan selama bertahun-tahun dengan memproduksi sepatunya secara hand-made (tanpa mesin). Uniknya, Manolo sendiri pernah mengaku tidak mengikuti tren yang terus bergulir, tetapi "Saya mencintai wanita, dan ingin membuat mereka terlihat lebih indah. Tidak lebih," seperti dikutip blog Manolo Blahnik Retail.

1111__model_sepatu_wanita_manolo_blahnik__3.jpg

Mungkin hal itu pula yang membuat pria kelahiran Spanyol 67 lalu tersebut menyetujui kerjasama dengan perancang pemenang Oscar, Milena Canonero, pada 2005. Mereka kemudian mendandani artis dalam film garapan Sofia Coppola berjudul Marie Antoinnette, dan sekali lagi membuktikan kepiawaian keduanya dengan memboyong penghargaan Academy Award untuk kategori kostum terbaik.

Namun salah satu fakta lain yang mesti diakui seluruh kompetitor perancang sepatu Bianca Jagger, Jerry Hall, Diana Ross, Kate Moss, Madonna, Naomi Campbell, sampai Victoria Beckham ini adalah soal harga. Dengan style dan akurasi seni yang dihasilkan, aneka model sepatu wanita Manolo Blahnik tak menuntut harga mahal. Semisal untuk sepatu Something Blue Sathin yang digunakan Carrie dalam salah satu adegan, Ioffer.com menawarkan Something Blue Satin Shoes seharga $US 89 saja. Harga yang murah untuk sebuah kenyamanan, fashionable, lengkap dengan garansi tertentu di hampir 200 cabang resmi Manolo Blahnik yang tersebar dari Eropa, Amerika, Asia, dan Australia. MDers berminat?

1111__model_sepatu_wanita_manolo_blahnik__2.jpg
Sumber:http://megadiskon.com/content/news/read/642/model-sepatu-wanita-manolo-blahnik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar