Jumat, 26 November 2010

Sepeda Motor Honda Klasik

Sepeda Motor Honda Klasik

Pabrikan Honda merupakan pabrikan sepeda motor yang sukses menanamkan imagenya di Indonesia sebagai motor yang mempunyai kualiats baik dan irit. Sudah banyak tipe dan model dari motor Honda yang beredar di Indonesia, semuanya sukses menguasai pasar roda dua.
Sedikit bernostalgia saat ini motor Honda keluaran tahun awal masih banyak yang bersliweran di jalan. Kondisinyapun masih banyak yang sehat dan terawat jauh dari kesan motor tua yang sudah rentan dengan mogok.
Motor klasik Honda yang telah menjadi motor antik tersebut mempunyai penggemar tersendiri. Seperti Honda C70 atau Honda CB 100 yang sampai saat ini masih banyak memburunya, hanya sekedar untuk koleksi atau dipergunakan sebagai transportasi harian. Yang jelas dari segi kepraktisan mesinnya, mulai dari Honda C70 sampai Honda Supra atau mulai dari Honda CB 100 sampai Honda Tiger teknologi yang digunakan sama. Paling Cuma ada beberapa penambahan.
Perkumpulan motor antik Honda  tersebut saat ini sudah banyak tersebar diseluruh Indonesia mulai dari sabang sampai merauke. Perkumpulan motor antik tersebut terbentuk dari kesamaan kesenangan dan hobi terhadap motor klasik Honda. Kesamaan visi dalam mempertahankan motor tua sebagai bagian dari sejarah otomotif di Indonesia.
Dari perkumpulan motor antik tersebut setidaknya banyak manfaat yang bisa diambil, mulai dari forum diskusi sesama pemakai motor tua sampai permasalahan yang sering mereka temui saat memakai motor tua. Mereka bisa sharing sesama pengguna motor tua mengenai bengkel spesialis motor tua dan juga tempat yang menjual onderdil motor tua.
Setidaknya dengan ikut perkumpulan motor antik Honda tersebut kita bisa lebih mengerti dengan motor tua kita, dan juga kita akan lebih mudah mencari onderdil untuk motor kita karena dari perkumpulan tersebut kita akan mendapatkan banyak informasi.

Sumber :
http://duniabengkel.com/sepeda-motor-honda-klasik.asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar