Selasa, 30 November 2010

Pepaya Kecantikan Mask untuk Kulit Glowing

Pepaya Kecantikan Mask untuk Kulit Glowing

 Kecantikan

Papaya Beauty Mask for Glowing Skin Pepaya Kecantikan Mask untuk Kulit Glowing
Pepaya merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C dan A, potassium, magnesium dan serat, membuatnya menjadi semut oksidan-kuat dengan berbagai kesehatan dan manfaat kesehatan. Tapi apakah Anda tahu bahwa pepaya juga merupakan bahan kecantikan yang sangat baik untuk kulit bersinar? Ini adalah exfoliating itu, pemutih dan bahkan penyembuhan sifat pepaya yang membuatnya menjadi penambah keindahan alam. Sebagai exfoliant, itu membantu menghilangkan kulit mati dan rusak, yang memaparkan kulit bercahaya segar baru. Hal ini juga membantu di malam hari keluar warna kulit dengan mengurangi bintik-bintik coklat disebabkan oleh paparan sinar matahari. Dan terakhir, pepaya juga digunakan dalam perawatan luka, termasuk luka bakar, karena antibakteri dan kemampuan penyembuhan luka.
Jadi sebagai hadiah kecantikan yang besar untuk sehat, kulit bersinar, coba buat buatan Anda sendiri pepaya masker wajah. Resep ini keindahan alam adalah sesuatu yang dapat membuat dengan menggunakan bahan yang umum dapat Anda temukan di rumah.
Cukup campuran bersama bahan berikut dalam mangkuk besar:
1/2 cup mashed papaya 1 / 2 cangkir pepaya dihaluskan
1 whipped egg white 1 putih telur dikocok
1 teaspoon of honey 1 sendok teh madu
Untuk pendinginan tambahan atau jika Anda memiliki kulit sensitif, tambahkan satu sendok makan yoghurt polos ke campuran anda.
Cuci kulit sebelum menerapkan campuran masker wajah.
Terapkan topeng seluruh wajah.
Biarkan masker di wajah Anda selama kurang lebih lima sampai delapan menit, memberikan pepaya enzim waktu untuk terkelupas kulit Anda.
Bilas dengan air hangat terlebih dahulu, kemudian dengan air dingin, menepuk kering bila dilakukan.
Dan di sana Anda memilikinya. Sebuah cara hidup sederhana kecantikan menggunakan bahan-bahan alami untuk kulit segar, sehat dan bersinar.
Sumber : http://www.yourhealthgoals.com/category/health-safety/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar