Selasa, 30 November 2010

Cara Pilih Produk Kecantikan Alami untuk Kulit dan Rambut Sehat Glowing

Cara Pilih Produk Kecantikan Alami untuk Kulit dan Rambut Sehat Glowing

Kecantikan
Cara Pilih Produk Kecantikan Alami untuk Kulit dan Rambut Sehat Glowing
Mainstream kulit dan produk perawatan rambut yang sarat dengan bahan kimia banyak bahwa perempuan semakin banyak yang beralih ke ide keindahan alam. keindahan alam mengacu pada praktek hanya menggunakan bahan-bahan organik untuk kulit dan rambut.
Kami telah diuraikan beberapa tips ketika memilih produk kecantikan alami untuk halus, kulit bercahaya dan rambut sehat ...
Wajah seringkali lebih sensitif dibandingkan kulit di seluruh tubuh, sehingga wajah harus ditangani dengan benar ekstra Untuk mulus, kulit yang jelas, mencari pembersih yang tidak kering kulit dan tidak terlalu keras.. sabun Kastilia atau gliserin bekerja berdua sangat baik untuk membersihkan wajah tanpa merampok itu kelembaban berharga. sabun Kastilia adalah sabun minyak zaitun berbasis komunitas, sementara gliserin adalah jenis sabun khusus untuk kulit sensitif. Both these types of soaps can be made at home. Kedua jenis sabun dapat dibuat di rumah.
Menambahkan Pengelupasan untuk rutinitas perawatan harian Anda kulit dapat membantu meningkatkan semangat kulit Anda dan vitalitas exfoliating menghapus. Lapisan atas kulit mati, yang blok dari oksigen dan sinar matahari untuk kulit yang sehat di bawah ini, sehingga memberikan wajah penampilan yang kusam. Exfoliating sebelum pembersihan akan menanggalkan lapisan ini yang tidak perlu dan memberi Anda kulit bersinar alami. Dalam memilih sebuah exfoliator, mencari satu yang terutama terdiri dari bahan alami.  Sampel jumlah kacang polong, dan menggosok antara jari-jari Anda. konsistensi harus kasar tanpa partikel tajam dan tidak merata yang berpotensi menggores kulit. Anda benar-benar bisa membuat exfoliator sendiri menggunakan pepaya dan beberapa bahan yang biasa Anda temukan di rumah: Pepaya Kecantikan Mask untuk Glowing Skin
Selalu menjaga kulit Anda terlindung dari sinar matahari yang merusak dari sinar matahari langsung dapat terbakar pigmentasi di titik-titik tertentu dari kulit, menyebabkan bintik-bintik usia sedap dipandang dan bercak putih.. Ada tabir surya alami yang tersedia saat ini, baik kimia dan mineral berbasis tabir surya. Pilih-mineral berbasis, karena lembut pada kulit dan menyebabkan reaksi alergi kurang.  bahan aktif yang harus dicari dalam tabir surya mineral-based: zinc oxide dan titanium oksida.
Shampoo ini:
  Menggunakan sampo adalah penting untuk bersih, rambut sehat.  Namun, kebanyakan shampoo di pasar terbuat dari bahan kimia yang berasal dari petroleum dan bahan kemungkinan berhubungan dengan kanker dan masalah kesehatan lainnya.  Hindari bahan-bahan seperti BHA dan parabens. Pilih sampo yang terbuat dari bahan nabati dan minyak esensial.  Anda juga dapat membuat sendiri bilas kecantikan herbal untuk mengembalikan keseimbangan PH alami rambut Anda.
The Dye Rambut:
pewarnaan rambut alami juga tersedia sebagai alternatif sehat pewarna kimia berbasis. Pilih merek warna rambut yang menggunakan ekstrak sayuran, tanaman dan rempah-rempah, dengan bahan kimia minimal. Merek ini biasanya tidak mengandung amoniak, hidrogen peroksida dan PPD (p-fenilendiamin), yang menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang. Dalam pergeseran dari kimia-based alternatif produk kecantikan alami, selalu periksa label untuk bahan-bahan alami. produk kecantikan organik, serta alternatif buatan sendiri, adalah pilihan yang bagus untuk Anda gunakan dalam rejimen kecantikan harian Anda untuk halus, kulit bercahaya dan rambut sehat.
Sumber : http://www.yourhealthgoals.com/category/health-safety/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar