Kamis, 02 Desember 2010

TINJU DUNIA Indonesia Chris John melawan Fernando Saucedo yang juga berasal dari Argentina

TINJU DUNIA

Minggu 5 Desember 2010 pukul 20.30 WIB

RCTI akan menayangkan pertandingan tinju spesial pada Minggu, 5 Desember 2010 pukul 20.30 WIB.Dua partai utama akan digelar live dari Tennis Indoor Senayan Jakarta, yakni pertandingan antara petinju muda Indonesia Daud Yordan melawan Damian David Marchiano asal Argentina yang akan memperebutkan sabuk juara WBO Asia Pacific serta pertandingan antara juara bertahan Indonesia Chris John melawan Fernando Saucedo yang juga berasal dari Argentina memperebutkan gelar sabuk juara WBA Superworld Featherweight untuk ketiga belas kalinya. 
Petinju muda Indonesia asal Pontianak Daud Yordan yang lahir pada tanggal 10 Juli 1987 telah menang  KO sebanyak 13 kali. Namanya melejit setelah meraih prestasi tingkat 1 PABA pada tanggal 9 September 2006, saat mengkanvaskan petinju asal Thailand Kong Chai di ronde 7 dalam pertandingan 8 ronde. Kini Daud akan berhadapan dengan Damian Marchiano yang usianya 8 tahun lebih tua. Akankah Daud yang dilatih langsung oleh kakaknya Damianus Yordan ini berhasil mengalahkan Damian?
Petinju kebanggaan Indonesia yang dijuluki The Dragon, kali ini akan bertarung melawan petinju asal Argentina yang menduduki peringkat ke-15 di kelas yang sama, yakni Fernando Saucedo. Dalam  upaya menaklukan lawannya kali ini Chris John sudah banyak berlatih baik di Australia maupun di Jakarta.
Akankah kedua petinju kebanggaan Indonesia berhasil menaklukan lawan-lawannya? Saksikan "Indonesia Double Battle Title Fight" hasil kerjasama RCTI dan Mahkota Promotions, Minggu, 5 Desember 2010 pukul 20.30 WIB live eksklusif di RCTI dari Tennis Indoor Senayan Jakarta.
DAPATKAN SETIAP HARINYA 4 TIKET NONTON CHRIS JOHN, 10 VOUCHER PULSA @ Rp 50.000 DENGAN CARA:
ketik CJ kirim ke 6288 (tarif Rp.2000/sms)
CS:021-7371800
sumber : http://www.rcti.tv/sinopsis/tinju-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar