Minggu, 12 Desember 2010

SMS Buat Nyari Perhatian, Karena SMS Nggak Pernah di Bales


SMS aneh yang gue kirimin buat cari perhatian karena sms gue gak dibales-bales.

Gue: Koq g dbls sich? Ech,td keujanan gag?

Gue: Koq gt cich? Koq gt cich? Koq gt cich? Koq gt cich? Koq gt cich? Koq gt cich?

Gue: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Gue: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 `0

Gue: La la la… Aq saiiank sekaliii… Doraemoon…

Gue: Daia! Senang di sana, senang di sini!

Gue: Ehem… Aq koq Gantenk iia?

Gue: ADUH! TOLONG! AKU SETRES!!

Gue: Huhu… Laper…

Gue: Eh, ternyata aq imut jg iia?

Gue: Duh, aq koq dcuekin iia?

Gue: Dadong daoh, ngelah siap putih. Bo metaloh reko, minab ado limolas talohne. Nanging lacor ado nak nepokin. Anak cerik2. Apo ben lanjutne nah? Sap pok! (Bahasa Bali)

Gue: Eh, Pedrosa to ikut MU ato mencester iia?

Gue: Oh, ternyata pedrosa itu temennya palentino rosi toh… Trus kok namanya pedrosa sih? Kok gak palentino rosa? Emangnya dia bisa naek motor ya?Kan dia tukang becak.

Gue: Loh?emange rosi punya kenalan tukang becak ya? Bukanx rosi dari ethiopia? Di sana kan gak ada becak.

Gue: .Eh,pedrosa itu siapa sih? Kok namanya aneh?

Gue: Oya, popeye itu apanya sinchan ya? Trus kok bisa musuhan sama si brutus? Brutusx kan gendut. Trus kok anjingx sincan dikasi nama shiro? Kok gak doraemon aja dikasi nama shiro? Eh ya,nobita kok kayak wegi ya?

Gue: Eh Kenapa Hp kalo ga da pulsanya ga bisa wat nelpon ma sms yah?

Gue: Tadi siank ada anak Lari jatuh,terus Kepala sama kakinya misah gitu…..hehehe

NB : ya iya lah kalo kepala ma kaki nyatu ntar namanya apa donk…hahaa
Sumber:http://fathur-net.blogspot.com/2010/08/sms-buat-nyari-perhatian-karena-sms.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar