Kamis, 02 Desember 2010

Secondhand Serenade Konser di Bandung dan Surabaya

Secondhand Serenade Konser di Bandung dan Surabaya

Kamis, 2 Desember 2010 - 17:29 wib
Tomi Tresnady - Okezone
Detail Berita
Secondhand Serenade (Foto: Ist.)
JAKARTA- Grup band beraliran akustik rock Secondhand Serenade dijadwalkan bakal kembali mengguncang Indonesia setelah mereka berhasil melakukan pertunjukan yang luar biasa di even Java Rockinland 2009 lalu.

Kedatangan band beraliran akustik rock asal Amerika yang kedua kalinya, ini, disponsori oleh Surya Pro Mild yang akan memeriahkan dua kota besar, yakni 8 Januari 2011 di Lapangan Sabuga, Bandung dan esoknya 9 Januari 2011 di Gramedia Expo, Surabaya.

"Ini sudah rencana kami dalam setahun ini untuk mendatangkan dia (Secondhand Serenade) kembali ke Indonesia. Secara profesional kami undang dia untuk konser lagi di Tanah Air," tutur Emil Mahyudin, Promotor dari pihak sponsor, saat ditemui di Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2010).

Secondhand Serenade akan tampil selama dua jam dengan membawakan 15 lagu termasuk lagu-lagu hits, diantaranya: Hear Me, Awake, Twist In My Story, The Last Song Ever, Goodbye, Maybe, Your Call, dan lagu lainnya.

Emil menargetkan jumlah penonton minimal 3 ribu orang di tiap kota tersebut. Untuk harga tiket masuk akan dibuka pada kisaran harga Rp200 ribu.

“Kita sebelumnya melihat antusias penonton saat dia tampil di Java Rockinland tahun lalu, ditambah banyak permintaan di Twitter untuk menghadirkan mereka kembali, mudah-mudahan even ini akan berlangsung sukses,” katanya.(tom)

sumber : http://music.okezone.com/read/2010/12/02/386/399572/secondhand-serenade-konser-di-bandung-dan-surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar