Selasa, 14 Desember 2010

Model Rambut Wanita 2010

Model rambut itu selalu berkembang setiap tahun, begitu juga di tahun 2010, ada beberapa macam model untuk wanita. Yah mungkin anda akan tertarik dengan trend 2010 ini. Yang perlu diperhatikan adalah apakah trend itu sesuai dengan kepribadian atau tubuh anda. Jika sama sekali nggak cocok malah akan membuat nggak baik kan.
Nah anda tahu model rambut wanita yang mungkin saja akan menjadi trend di tahun 2010 ini. Saya tidak akan menyebutkan namanya apa! karena seperti kata shakespeare “Apapalah arti sebuah nama”. Karena nama itu adalah kosong dan kosong adalah nama. Berikut rambut-rambut yang akan bersinar di 2010 :






Oh ya gambar wanita itu semua saya dapat dari om google, dan semuanya bukan rekayasa brush rambut di photoshop. Semua adalah alami, nggak tahu deh apakah wanita diatas benar-benar wanita atau bukan :D
Seperti kata pepatah rambut adalah mahkota bagi wanita, Sedangkan model rambut sendiri adalah seperti sebuah hiasan berlian.Jadi bagi kamu wanita yang ingin bergaya trendy, Segera habiskan uang kamu ke penata rambut terkenal supaya model rambut kamu menjadi ala 2010. Buat para cowok-cowok tergila-gila dengan kamu dan para wanita yang lain iri.
Karena wanita ingin dimengerti. Karena wanita adalah sebuah keindahan, Karena model rambut adalah sebuah mahkota, 2010 adalah seperti tahun-tahun yang lalu dimana keindahan selalu nampak dari awan yang mendung.
Sumber:http://blogbintang.com/model-rambut-wanita-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar